Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Contoh Bongpay Kristen


Kami adalah pengrajin batuan alam dari kota marmer Tulungagung, yang menggunakan layanan online sebagai media pemasaran kami. Semua produk batuan alam bisa anda temukan ditempat kami salah satunya Contoh Bongpay Katolik. bongpay merupakan nisan atau penanda kuburan untuk orang kristen, katolik dan tionghoa. Contoh Bongpay Katolik dibawah ini merupakan pesanan customer kami dari Medan. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasanya..

Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Contoh Bongpay Kristen
Bongpay Katolik

Batu Nisan Kuburan China diatas merupakan contoh bongpay yang telah jadi. Terbuat dari bahan granit dengan panjang lunas 300Cm Tinggi paling tinggi 80Cm. Ukuran kanan dan kiri masing-masing  panjang 60Cm X tinggi 65Cm dan tengah ukuran panjang 180Cm X 80Cm. Pada Batu Nisan Kuburan China diatas yang tengah kita potong menjadi 3 bagian, untuk mengurangi resiko pecah dijalan. Kami selalu berikan yang terbaik untuk customer-customer kami salah satunya kualitas pahatan bongpay tersebut. Bongpay diatas kita buat dengan dipahat manual dengan tangan, oleh karena itu setiap detail ukirannya bisa pas dan bagus. Untuk Cat atau warna kita berikan bertujuan agar tulisan terlihat lebih jelas, selain itu warna pada tulisan memberikan arti tersendiri . Pada warna merah menandakan orang pada nama tersebut masih ada. Dan untuk warna gold pada cucu dan anak tidak berarrti meraka semua sudah meninggal tapi sang pemesan ingin menggunakan warna  gold.

Spesifikasi Bongpay diatas:
Bahan : Granit Blacknero
Ukuran kanan : 60X65 Cm
Ukuran Kiri : 60X65 Cm
Ukuran Tengah : 180X80 Cm

Berapapun ukuran yang anda minta kita bisa membuatkannya, dengan jaminan aman, murah dan terpercaya. Sebelum kita buatkan makamnya saya akan membuatkan desain untuk tulisan bongpay nya, setelah desain disetujui kita akan memintai DP sebagai tanda jadinya dan selanjutnya kita akan mulai lakukan pengerjaan untuk bongpay nya. Begitulah prosedur pengerjaan kami, dan kami tidak bisa menerima pemesanan barang tanpa DP terlebih dahulu, mohon maaf untuk kepercayaan.

Berikut ini rekomdasi beberapa contoh bongpay granit: 
 
Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Contoh Bongpay Kristen
Bongpay China Mewah
Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Contoh Bongpay Kristen
Bongpay Cina Terbaik
Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Contoh Bongpay Kristen
Bongpay Cina Terbaik
Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Contoh Bongpay Kristen
Bongpay Cina
Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Contoh Bongpay Kristen
Bongpay Kristen Mewah
 Bongpay tersebut dipahat langsung oleh pemahat yang telah ahli dibidangnya sehingga untuk setiap detail pahatannya sesuai dengan ekspetasinya selain itu keluwesan gambar sangat terlihat karena dikerjakan langsung oleh pemahat yang telah ahi dibidangnya. Jika anda ingin memesannya, namun menginginkan ukuran yang berbeda juga bisa, karena kita juga menerima ukuran custom.

Faktor yang Mempengaruhi Pemasangan Harga Bongpay Granit

Jika berbicara mengenai harga, tentu saja Bongpay Granit dipasang dengan nilai rupiah yang lebih tinggi dibandingkan yang lain. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya :
  • Bahan Bongpay
Bahan menjadi salah satu faktor utama dalam menentukan harga Bongpay Granit. Semakin bagus kualitas bahannya tentu harganya juga akan semakin tinggi. Adapun jenis bahan yang dipakai dalam pembuatan Bongpay Granit disini berupa Granit biasa yang berwarna hitam pekat sampai dengan hitam emas atau black gold. Ada pula yang berupa marmer berwarna krem bahkan sampai kecoklatan atau trotol.
  • Tingkat Kerumitan Model Bongpay
Semakin rumit model yang kita pilih, tentu pengrajin memerlukan tingkat ketelitian tinggi, tenaga maksimal, bahkan waktu yang tidak hanya sebentar. Maka dari itu patut jika harga yang dipasang akan semakin besar, hal ini sesuai dengan pengorbanan yang diberikan pengrajin ketika pembuatan.
  • Aksesoris Bongpay
Aksesoris disini bukan diartikan sebagai perhiasan yang dipasang di Bongpay ya. Hal ini lebih condong ke ornament – ornament apa yang ingin ditambahkan di permukaan Bongpay Granit yang dibuat. Biasanya, untuk menghias Bongpay agar lebih bernilai seni ditambahkan grafir – grafir burung awan, gunung, bunda maria, tuhan yesus, doa – doa di sebelah tengah Bongpay. Nah jika tulisan atau grafir samping kanan dan kiri ini banyak dan juga rumit tentu juga jadi nilai plus ya dalam penjualannya.

Mungkin, tiga poin tersebut sudah mewakili apa – apa yang menjadi pertimbangan kalian dalam membeli sebuah Bongpay Granit.

Bagaimana pemesanan Bongpay Granit Terbaru Minimalis Tulungagung?

bisa lewat WA atau datang langsung ke gallery kami. Untuk pembayaran bisa dilakukan bertahap. Pemesanan Kerajinan Marmer harus di sertai DP untuk memulai pengerjaan.

Berapa lama proses pengerjaannya?

Pengerjaan Kerajinan Marmer tergantung ketersediaan bahan, antrian pembuatan kerajinan, dan tingkat kesulitan pembuatan kerajinan.

Untuk pengiriman kami bisa  kirim ke seluruh Indonesia dilengkapi packing kayu yang telah teruji sejak tahun 2009. Pemingiriman akan dilakukan dengan armada yang telah terpercaya sehingga anda tak perlu kwatir Bongpay tidak sampai alamat tujuan.

Ingin pesan Bongpay Granit Berkualitas dari Tulungagung ?

Silahkan langsung hubungi customer service di kontak yang telah di sediakan,Layanan fast respon bisa langsung telpon atau WA..

Tunggu apalagi ambil HP anda silahkan pesan sekarang, Untuk layanan Fast Respon bisa langsung WA atau Telpon. Terimaksih, kami tunggu anda di kontak berikut ini..

Tags: Kuburan Cina Mewah, Pemakaman Mewah Di Surabaya, Pemakaman Mewah Di Indonesia, Gambar Kuburan Mewah, Harga Bongpay, Bongpay Cina, Bongpay Kristen, Tulisan Di Bongpay, Contoh Bongpay, Biaya Pembuatan Kuburan Cina, Batu Nisan Kuburan Cina, Model Batu Nisan Kristen  Terbaru, Batu Nisan Kristen  Terbaik, Ayat Alkitab Di Batu Nisan Kristen, Ukuran Batu Nisan Kristen, Harga Batu Nisan Kristen, Batu Nisan Kristen  Batak, Harga Batu Nisan Katolik, Harga Batu Nisan Kristen  Di Medan
 
 
tel:085335531506
Septi
Galleri Marmer Tulungagung Maps
https://batumarmer-tulungagung.blogspot.com/

0 Komentar