Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis


Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Makam atau kijingan adalah tempat untuk menandai makam Almarhum/Almarhumah tercintaa. Pada kesempatan kali ini kami akan mendiskripsikan Makam Marmer Minimalis yang telah selesai pengerjaan. Makam Marmer dibawah ini mempunyai model trap 2 seperti yang banyak dipesan oleh para pelanggan kami. Untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar berikut ini...

Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis
Makam Marmer Trap 2
Makam Marmer Kristen diatas adalah pesenan yang telah selesai pengerjaan. Makam Marmer Kristen Mewah diatas dikerjakan oleh pengrajin makam yang telah ahli dibidangnya. Makam dikijing agar tempat pemakaman Alm/Almh tidak hilang saat orang tua sudah tidak ada. Ditempat kami menyediakan kijingan dengan berbagai model mulai dari nisan model islam sampai makam model kristen ada di tempat kami. Dengan menggunakan bahan granit dan marmer sehingga makam akan lebih awet. Untuk ukurannya sebagai berikut.. 

Spesifikasi Makam Marmer diatas: 
Bahan : Marmer Kawi agung
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm 
Tinggi : 45Cm

Kelebihan makam diatas selain warnanya yang alami kekerasan bahan juga sangat bagus, selain itu bahan makam mudah di bersihkan saat terkena noda. Berikut adalah detail dari makam diatas..

Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis
Makam Kristen Minimalis
Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis
Makam Kristen Modern
Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis
Makam Marmer Trap 2
Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis
Makam Marmer Minimalis
Makam Marmer, Kijing Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis
Makam Marmer Mewah

Faktor yang Mempengaruhi Pemasangan Harga Kijing Marmer

Jika berbicara mengenai harga, tentu saja Kijing marmer dipasang dengan nilai rupiah yang lebih tinggi dibandingkan yang lain. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya :
  • Bahan Kijing
Bahan menjadi salah satu faktor utama dalam menentukan harga Kijing marmer. Semakin bagus kualitas bahannya tentu harganya juga akan semakin tinggi. Adapun jenis bahan yang dipakai dalam pembuatan Kijing marmer disini berupa marmer biasa yang berwarna putih tulang sampai dengan kecoklat – coklatan. Ada pula yang berupa marmer bercampur granit berwarna keabu – abuan bahkan sampai hitam pekat.
  • Tingkat Kerumitan Model Kijing
Semakin rumit model yang kita pilih, tentu pengrajin memerlukan tingkat ketelitian tinggi, tenaga maksimal, bahkan waktu yang tidak hanya sebentar. Maka dari itu patut jika harga yang dipasang akan semakin besar, hal ini sesuai dengan pengorbanan yang diberikan pengrajin ketika pembuatan.
  • Aksesoris Kijing
Aksesoris disini bukan diartikan sebagai perhiasan yang dipasang di Kijing ya. Hal ini lebih condong ke ornament – ornament apa yang ingin ditambahkan di permukaan Kijing marmer yang dibuat. Biasanya, untuk menghias Kijing agar lebih bernilai seni ditambahkan kaligrafi – kaligrafi, doa – doa di sebelah kanan dan kiri badan Kijing. Nah jika kaligrafi atau doa ini banyak dan juga rumit tentu juga jadi nilai plus ya dalam penjualannya.

Mungkin, tiga poin tersebut sudah mewakili apa – apa yang menjadi pertimbangan kalian dalam membeli sebuah Kijing marmer.

Bagaimana pemesanan Kijing Marmer Terbaru Minimalis Tulungagung?

bisa lewat WA atau datang langsung ke gallery kami. Untuk pembayaran bisa dilakukan bertahap. Pemesanan Kerajinan Marmer harus di sertai DP untuk memulai pengerjaan.

Berapa lama proses pengerjaannya?

Pengerjaan Kerajinan Marmer tergantung ketersediaan bahan, antrian pembuatan kerajinan, dan tingkat kesulitan pembuatan kerajinan.

Untuk pengiriman kami bisa  kirim ke seluruh Indonesia dilengkapi packing kayu yang telah teruji sejak tahun 2009. Pemingiriman akan dilakukan dengan armada yang telah terpercaya sehingga anda tak perlu kwatir kijing tidak sampai alamat tujuan.

Ingin pesan Kijing Marmer Terbaru Minimalis Tulungagung ?

Silahkan langsung hubungi customer service di kontak yang telah di sediakan,Layanan fast respon bisa langsung telpon atau WA..

Tunggu apalagi ambil HP anda silahkan pesan sekarang, Untuk layanan Fast Respon bisa langsung WA atau Telpon. Terimaksih, kami tunggu anda di kontak berikut ini..

Tag: Gambar Untuk Makam Marmer, Makam Granit, Makam Batu Marmer, Batu Nisan, Nisan Marmer, Kijing Marmer, Nisan Kuburan, Nisan Makam, Batu Alam Marmer Granit, Maesan Marmer, Marmer Tulungagung, Harga Makam Marmer, Makam Granit, Makam Marmer Putih, Makam Marmer Hitam, Harga Makam Granit, Harga Kijing Makam, Harga Makam Keramik, Harga Makam Keramik Kristen, Makam Marmer Kijing, Makam Marmer Hitam, Harga Kijing Makam Marmer, Nisan Makam Marmer, Nisan Makam Marmer, Model Makam Marmer, Prasasti Makam Marmer, Contoh Makam Marmer, Model Kijing Makam Kristen, Harga Makam Keramik Kristen
 
 
tel:085335531506
Septi

0 Komentar